Rabu, 02 Oktober 2013

Fact Mikhaaa

Mikha Angelo X Factor Indonesia


Mikha Angelo - Kontestan X Factor Indonesia dengan umur yang masih terbilang muda yakni 15 tahun, dia memiliki talenta yang sangat Hebat.

Siapa sangka remaja yang terbilang muda ini, telah merebut perhatian banyak orang, terutama di Indonesia. Dengan memanfaatkan teknologi sekarang yang sudah semakin canggih, hanya sekejap mampu membuat orang populer mendadak. Terutama pada situs jejaring sosial Twitter dengan jumlah Followers hingga ratusan ribu.
Berikut fakta tentang Mikha Angelo yang dirangkum oleh Seputar info Dunia, dari berbagai sumber.

1. Meski masih 15 tahun pemikiran mikha, seperti orang dewasa yang cerdas. 


2. Mikha terbilang anak yang Pintar, yang mengikuti kelas akselerasi sehingga di umur 15 tahun sudah menjadi mahasisiwa.


3. Mikha sekarang Kuliah di SSR (School of Sound Engenering) mengambil jurusan Audio Engineering. Dengan kuliah disitu Mikha berharap untuk mendapatkan suara yang lebih bagus lagi.


4. Mikha membuat juri Mulan Jameela dan Rossa kaget dengar dirinya sudah kuliah di usia 15 tahun.


5. Arti musik menurut Mikha adalah, “Musik itu segalanya bagi hidup saya. Dan musik itu alat yang bisa mengubah dunia.” 


6. Mikha sangat menjagokan Club sepakbola Inggris yaitu Newcastle United.


7. Mikha sangat mengidolakan penyayi Michael Buble, Jamie Cullum, Ellie Goulding, Matt Wertz , dan Justin Nozuka, 

the Overtunes band
8. Mikha adalah vokalis di grup band The Overtunes. yang di bentuk pada tahun 2010 dengan saudaranya dan kerabatnya. Reuben Nathaniel kakak Mikha sebagai gitaris. sepupunya Jeremy Tobing sebagai bassist dan Mada Emmanuel sebagai drumer.

9. Di depan juri dan penonton, Mikha mengungkapkan bahwa musik adalah alat bisa merubah umat manusia menjadi lebih baik, meski orang sekitar tidak menyadarinya.


10. Saat audisi Mikha menyanyikan lagu “Lost” yang dipopulerkan oleh Michael Buble.


11. Bebi Romeo berkata bahwa Mikha bernyanyi seperti seseorang mencari koin, tapi Bebi memintanya tetap mempertahankan gaya tersebut. Mikha mengatakan bahwa gaya itu untuk menghilangkan rasa gugup karena dirinya tidak mengunakan gitar.


12. Mulan Jameela sebagai juri tamu berterus terang suara Mikha terasa seperti mocca.


13. Ternyata Mikha mempunyai sifat pada dasarnya pendiam dan juga pemalu.


14. Mikha Ingin membuat rekaman sendiri dan ingin membuat musik indie yang bisa dikenal banyak orang.


15. Mikha lebih memilih tidur di sofa di bandingkan di kasur dan memberikan kasurnya kepada Steven Fasli dan Ryan hartanto saat di babak Bootcamp.


16. Saat babak BootCamp mikha menyanyikan lagu “Mind Trick” yang dipopulerkan oleh Jamie Cullum. Dengan lagu ini Mikha berhasil menarik perhatian juri untuk meloloskan Mikha ke babak Judges Home Visit.


17. Pada babak Judges Home Visit Mikha membawakan lagu “More Than This” Milik One Direction. Dibabak ini juga Mikha mampu menarik perhatian anggun yang mementori Mikha, sehingga Anggun memilih Mikha untuk tampil di panggung Gala Live Show. 



Mikha
Penampilan Mikha di Gala Live Show - Gravity 

18. Di Gala Live Show (GLS) 15 Febuari 2013 lalu, Mikha membawakan lagu Gravity yang dipopulerkan oleh John mayer


19. Dengan berbagai Penampilan di layar kaca yang disaksikan oleh jutaan pemirsa membuat namanya tenar di dunia maya, namanya pun menjadi perbincangan Masyarakat Twitter, sehingga menjadi Trending Topic World Wide.


20. Setelah mengikuti X Factor Indonesia, followers Mikha bertambah banyak, Hingga saat ini mencapai angka 90.700 followers di akunnya bernama @angelo_mikha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar